Selasa, 09 Oktober 2012

Pelantikan Tripika WWP IPDN Kampus Sulut


PELANTIKAN FUNGSIONARIS TRIPIKA WAHANA WYATA PRAJA XXI

Kalawat, 31 Agustus 2012, BHINNEKA NARA EKA BHAKTI!!! Dengan diiringi sinar mentari pagi yang menghangatkan kulit, telah dilantik 6 orang Fungsionaris Tripika Wahana Wyata Praja IPDN Kampus Sulawesi Utara di Minahasa masa bhakti 2012-2013. Suka cita yang mendalam sangat terasa dalam benak para praja khususnya angkatan XXI karena dengan pelantikan ini merupakan pertanda diteruskannya tongkat kepemimpinan Wahana Wyata Praja dari angkatan sebelumnya yakni angkatan XX.
Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara di Minahasa Dra.Roosje Kalangi M.Si, yang bertindak selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh seluruh civitas akademika IPDN Kampus Sulawesi Utara di Minahasa. Keenam fungsionaris tersebut diantaranya adalah MP. Adfin Rochmad Baidowah (Jawa Timur) sebagai bupati praja,        MP. Andi Adiyatma (Sulawesi Selatan) sebagai wakil bupati praja,                      MP. Wahyu Arif Nugroho (Jawa Tengah) sebagai ketua dewan perwakilan praja, MP. Ikhsan Badra Abiwara (Jawa Timur) sebagai wakil ketua dewan perwakilan praja, MP. I Wayan Saditya (Bali) sebagai kepala polisi praja, MP. Haris Setyo Yunanto (Jawa Tengah) sebagai wakil kepala polisi praja.
Semoga dengan pelantikan ini Wahana Wyata Praja bisa lebih baik kedepan sehingga dapat memajukan kampus kita yang tercinta ini dan seluruh masyarakat praja yang sedang menempuh pendidikan di lembaga ini. Amien…

0 Koment:

Posting Komentar