Senin, 09 Mei 2011

Sekolah Tinggi Sandi Negara

Sekolah Tinggi Sandi Negara
Jl Raya Haji Usa, Desa Putat Nutug, Ciseeng
Bogor – Jawa Barat 16330
Telepon : 0251 8541742 / 8541754
Faksimili : 0251 8541720
Website : www.stsn-nci.ac.id
Sekolah Tinggi Sandi Negara
Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) adalah sekolah tinggi kedinasan yang diselenggarakan oleh Lembaga Sandi Negara Republik Indonesia, berdasarkan Keppres  No. 22 tahun 2003 tentang Pendirian Sekolah Tinggi Sandi Negara.
Mahasiswa STSN merupakan mahasiswa ikatan dinas
(dari umum) dan mahasiswa tugas belajar (PNS/TNI/POLRI). Mahasiswa ikatan dinas yang telah menyelesaikan pendidikan selanjutnya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lembaga Sandi Negara Republik Indonesia, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.
Sistem Pendidikan
STSN menerapkan pendidikan dengan sistem paket yang dinyatakan dalam satuan kredit semester (SKS). Beban studi yang harus diselesaikan adalah 146 SKS dan ditempuh selama 4 Tahun. STSN mempunyai 2 (dua) program studi yaitu Program Studi Teknik Persandian dan Program Studi Manajemen Persandian.
Program Studi Teknik Persandian memiliki dua bidang minat yaitu Teknik Kripto dan Teknik Rancang Bangun Peralatan Sandi.
Calon Mahasiswa dari umum yang dinyatakan Lulus Ujian Saringan Masuk dan diterima sebagai Mahasiswa STSN, diwajibkan menandatangani Perjanjian Ikatan Dinas dan mendapatkan Tunjangan Ikatan Dinas (TID), sesuai dengan Peraturan yang berlaku. Proses pengangkatan CPNS dimulai pada tingkat IV atau setelah lulus pendidikan.

Untuk info lebih lanjut lagi silahkan kunjungi website nya STSN yang ada di link atas tuh . . Thanks yaaaa . .  .

0 Koment:

Posting Komentar