Senin, 25 April 2011

Yahoo udah tutup

Faisal, Bloon dan Tetra sedang berbincang di sebuah tempat pencucian sepeda motor.

Faisal: (sambil menunjukkan foto perkimpoian nya dari Facebook ke teman2nya melalui browser HP). "Nih foto-foto waktu acara kimpoian gue"


Bloon : (dengan antusiasnya). "Eh, gue juga mau dong, masukin foto-foto gue sama pacar gue kayak itu"


Faisal: "Oh itu gampang, lu tinggal buat account di Facebook ajah. Sini biar gue buatin, lu punya email?"


Bloon : "Gak punya"


Faisal: "Kalo gitu lu ke Yahoo, trus buat account baru ajah"


Bloon : (Sambil nunjukin jam tangan bahwa sudah jam 11 malam dan marah-marah). "Lu gila yaaa, sekarang kan udah jam 11 malam, Yahoo udah tutup tahu!"


Faisal: ....


Tetra : (sambil nahan ketawa). "Oh ya udah gak apa-apa, besok pagi aja sambil gue ke kantor, Yahoo deket kok ama kantor gue"

 

 

created by :  ngakak.com

0 Koment:

Posting Komentar