Sabtu, 30 April 2011

Jika Hewan Punya Facebook

Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.

Anjing Pudel : "Nunggu mo ke salon neh
"

Kecoak : "Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!
"

Sapi : "Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku ."


Kucing : "Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?"


Nyamuk:" Ane positif HIV AIDS boooo "


Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw udah di goreng... i luv u all...


Cumi-cumi: "Abis isi ulang tinta nich.
"

Babi: "Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!"


Kambing : "Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih
. "





created by : d'Chaniago

0 Koment:

Posting Komentar